Friday, July 06, 2007

Mudik Yuuuuukkkk....

"Judul diedit karena ada protes temanku...
katanya agak2 sedikit bikin bulu kuduk berdiri pada judul yang pertama...
lha saya juga ikutan parno jadinya...
Ya ubah edit dikit ajah deh..."

Masih besok seh Kamis malam banget aku berangkat ke bandaranya tapi mau pamitan dulu ah...
Maaf juga kalau akhir2 ini kurang bertamu ke Mpnya teman2, maklum aja kesibukan mau mudik , mau ninggal keluarga 7 hari, (si mbah ama Bamby mudiknya tanggal 14 seh) jadi kan kudu siap2 masakan buat mereka.

Plus (ini dia), honey moon ama hadiah annivenya, jadi yang ada keluyuran aja sana sini, plus lagi beberapa kali undangan ini itu, plus kesibukan yang pada mau mudik abis dan akhirnya ntar malam nganter yang mo mudik, pokoke banyak banget kegiatan outdoor sampai beneran keteteran kali ini....
ngepak aja gak beres2.....

Mudah2an ntar pulang dari ngantar Bamby ke Qatar bisa tenang ngempih lagi.
Jadwal mudik saya dari juli 6 sampai 2 agustus.
lalu Qatar tanggal 8 sampai tanggal 23 (ini masih tentative, tergantung kondisi Bamby)

selama di Jakarta saya bisa di kontak di : *sensor ah, takut*
atau telpon rumah : *PM aku ajah yah *

Mudah2an kita bisa ketemuan ya...
Mohon doanya semoga semua lancar dan gak ada halangan apapun, kembali ke AD dengan selamat. Amien.
Makasih ya teman2 semua, I miss you all and I love you all.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home