Friday, November 21, 2008

Nyebelin

Cerita pendek dan ringan ajah..
Bukan mengenai yang berat2 kok, tapi cerita antara aku ama si mbah...


Kan semalam sebelum arisan di KBRI saya ngobrol ama si mbah, entah apa mulanya tapi akhirnya saya ngomong...
E : iya lho udah hampir 4 tahun disini kagak ngerti tuh gimana dharma wanita disini, soale kayaknya abis lepas dari PWP(dharma wanitanya pertamina bontang), aku kok masih jenuh ya kalau mau ikutan lagi. Juga tau ajah suasananya ketika kita baru datang di KBRI sini.

B : ah kalau gak dicoba kan gak tau... siapa tau beda lagi sekarang kan orang2 baru semua sekarang.

E : eh iya juga yah, kayaknya emang udah waktunya soale dunia persilatan udah aman, sekarang kayaknya yang nyebelin udah gak ada lagi, orangnya enak2...

B : welah yang nyebelin emang kali udah gak ada, tapi ntar kamu ikutan ke dharma wanita sana jadi kamu yang disebelin orang lho....
*sambil ngakak*

E : *manyun.....lalu ngakak.....=))=))*

Begitulah cerita behind the screennya sebelum aku akhirnya memutuskan buat datang ke arisan di KBRI....
Met wiken buat teman2 semua...

Salam sayang dari Abu Dhabi yang mulai sejuk.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home