Wednesday, March 04, 2009

Resep2 itu.....

Setelah cerita tulisan saya tamat, soal catering, juga besar kemungkinan saya akan trima 2 orderan lagi di AD maka banyak temen2 yang nanya, apakah masih akan men share resep2 ? apakah masih boleh minta resep...

Jawabnya satu : boleeeee....
Karena apa ?
Resep kan banyak macam ragamnya, yang diposting disini tentunya gak sama plek dengan resep yang saya jual di AD.
Basisnya sama, suka juga saya buat untuk keluarga tapi jelas bukan resep barang dagangan saya.
Biasanya resep2 kegemaran keluarga kami yang diposting disini, jadi dijamin resep2nya masih tokcer kayak dulu kok.....

Mungkin buat temen2 semua ada pertanyaan2 saya tetep akan jawab, jangan kuatir yah...?

Salam sayang dari Abu Dhabi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home