Saturday, April 11, 2009

Invite

Lihat postingan Sefa mengenai komen, jadi inget masalah kecil yang agak menggangu...

Yang invite neh lho...
udah beberapa kali di decline kok ya masih ajah invite,...
Kayak MP yang ngumpulin resep itu, beberapa kali inivite ulang diriku...
halah engga deh...

Lalu yang jualan... juga engga deh, kalau perlu aku ntar cari deh tapi jangan jadi kontak aku deh mending...
soale aku juga jarang blanja seh apalagi OL...

ada juga kenalan, pernah jadi kontak tapi trus gak sepaham karena blio neh kayaknya kurang cocok ama candaan aku, jadi aku dianggap sadis karena "merebus" anak judule...
*kurang ngerti becandanya aku kayaknya*
Lha kok tiba2 minta di add... buat apa yah ?

Satu lagi, ternyata dobel agen...nha trus tiba2 minta di add lagi...
Itu namanya gw bunuh diri kan kalau add dirinya...?

Dan ada juga yang pake MP baru...tapi kosong melompong, trus minta di add, lha aku berteman ama siapa ? hantu ?
Puyeng juga yah ?

Maaf kalau dianggap jual mahal...
Tapi demi kenyamanan bersama deh aku gak trima yang tanpa kata sapaan, gak relasinya online buddy dan semua kategori diatas....
Kalau mau baca resep pan ada di blogspot, cerita juga banyak aku posting disana, juga foto, jadi tetep bisa lihat postingan diriku sebetulnya tanpa harus jadi kontak aku di MP...

Biarlah rumah saya yang disini buat yang saya rasa hampir sepaham minat dan taste candaannya, biar gak bikin masalah dihari nanti.
Males ah kalau kudu ribut2 di dunia maya, trus saling cari pengaruh dst....
Soale punya MP kan niatnya emang buat cari teman, buat sharing dan buat seneng2 ....


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home